Rabu, 02 Januari 2013

Putri coklat

        Badan terasa hangat, muka pucat, tenaga pun sudah mulai letih, itu semua yg dirasakan seorang putri coklat ketika akan mengijak umur 17 tahun. Entah kenapa itu bisa terjadi. 17 tahun hmmm berarti sweet17th akan dia lewati. Menurut orang2, umur itu sgt spesial dari umur2 yg lain mungkin karna kalo sudah diumur itu orang sudah bisa dibilang dewasa.
         H-4 meuju sweet17th yaps 6 januari lebih tepatnya. "Sweet17th? amiiin deh jangan sampai bad17th" putri coklat berkata dalam hati. Sebelumnya ketika dia masih berumur 16 tahun, perayaannya lumayan berkesan, dia mempunyai banyak teman, dan dia pun mempunyai pacar yg sayang sama dia.
       Yaps itu permasalahannya PACAR, sekarang putri coklat tidak mempunyai pacar, ataupun cowok yg lagi dekat sama dia. Sweet17th without boyfriend? Huuuffftt so sad right? putri coklat merasa ada kurang lengkap saja gitu. Putri coklat ingin seperti tahun lalu waktu 16 tahun  dia mempunyai pacar. Tapi sekarang 17 tahun? she didn't have boyfriend. "HUAAAAAAAAAAAAAA, I DONT KNOW" putri coklat say.
        H-1 menuju ultah, keadaan makin buruk. Hp bb putri coklat masih rusak gara2 kena air ombah waktu ngerayain taun baru. Alhasil dia tidak bisa tahu siapa yg akan memberi ucapan happy birthday jam 12 teng, dan mungkin tidak ada juga yg ngasih ucapan. Buruk buruk buruk, yap mungkin emang bener yg diperkirakan putri coklat, tahun ini bukan sweet17th, tapi bad17th :'(
        Putri coklat nangis didalam kamarnya, "Gue kangen 16 tahunnn, gue pengen kayak waktu 16, gak mau kayak sekaraaannggg :'(" putri coklat ngomong sambil nangis. "Dulu 16 tahun gue nangis karna bahagia, tapi sekarang? mana bahagianya? MANAAAA? :'( gue gak siap ngadepin besok, gue belom siap nginjek 17thn kalo gini caranya, ini jauh bgt dari apa yg gue bayangiiiiiin. Gue pengen tidur aja rasanya bangun2 langsung 7 januari, bukan 6 januari!!! :'(" putri coklat bete.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar