Jumat, 02 Januari 2015

Ngapdet

Ngapdet, ngapdet, ngapdet.
Well rasanya gue jarang untuk ngapdet sesuatu, mungkin karna kebiasaan dari dulu punya temen ato bergabung ama temen2 yang jarang ngapdet apapun di medsos (jarang yaaaa, bukan gak pernahhh). Dari temen SMA, GO, ILP, rumah, sampe sodara. sampe sekarang kita dah masing2 kuliah dan jarang ketemu, yap mereka gue peratiin jarang juga ngapdet ahahaha. mulai dari pathnya, instagramnya, maupun twitter apalagi facebook-_- (inget JARANG okee haha)
Dan sekarang kuliah....
Gue peratiin temen2 kuliah gue kok kayaknya ngapdetan banget ya-_- bukan salah mereka sih, wajar sih, medsos medsos mereka, hidup hidup mereka, apa urusan gue haha tapikaaannnn......
Di apdetan mereka tuh ada pamernya, ada yang pengen keliatan bahagia padahal mah HAHAHAHA remuk kan hatinya?:') ada juga yang pengen dikata gaul. Haduuuuuuhhh tawa aja sih gue. Yaaa pendapat gue sih gitu. Pendapat pendapat gue, berhak lo ngelarang? haha berhak kok, woles.
Hmmm ada temen waktu itu yang buat gue ilfeel gara apdetannya. Dia tuh always ngapdet lokasi dia lg berpijak dimana *loh haha. Bukannya iri sih, jujur engga, malah ilfeel. Dia tuh kayaknya bahagia banget ketempat itu, ketara dari tulisan apadetannya. Padahal mah tempatnya tuh biasa aja, gue aja sering kesana gak seheboh itu-_- Malah gue punya banyak moment ditempat itu, (gak banyak juga sih haha) moment nyenengin ama moment nyebelin:" udahlah ya gak perlu tau kan tempat yang dimaksud dimana.

1 komentar:

  1. yang sabar dan tabah ya fi.. smuanya pasti ada hikmahnya.. aamiin.. wakakakak... mampir ke blog gua jg yak hahaha

    BalasHapus