Rabu, 13 Juli 2011

latin dancers

Hellooo semua, udah lama gak nge posting. Hemmm jadi gini gua baru menang lomba dance loh hehe di ILP tepatnya. Tim gue cuma 3 orang doang, gue, maya, amel. KIta ngedance pake lagunya Justin Bieber - latin girl. Tadinya gua males cuma 3 orang doang, tapiiii lumayan kan nambah pengalaman, yaudah gue ikut aja.

Nih ceritanya bermula dariiiiiiiMr. Reza he is my teach
er, huaaaa dia itu maksa banget supaya kita ikut dance itu, gua ngerasa sebel waktu itu, secara gua lagi uas kenaekan kelas eh malah disuruh nge dance-__-
oke hari pertama latian, gue gak ikut. nah hari kedua baru ikut. Gua bingung ternyata latiannya di BDN, oke gue kesana pake motor, dan gue bisa horeeee *soalnya gue belom lancar amat hoho.
pas sampe, udah ada pelatihnya, anak sesat,
yaaa seumuran gue lah. Nah lo, gue paling lemah banget nih kayaknya hiks, lanjuuut yang penting berusaha. Bisa dibilang kita dikasih latian cuma seminggu doang ama ilp, naujubilleh sistem ngebut tau gak sih latiannya.
4 hari kita udah latian, dan belom semua gerakan kelar. Dan dan puncak cape sehari sebelum pentas, njiiir latihan satu hari, nyari gerakannya, n
gompakinnya. pokoknya semuanya.

Ada 2 orang temen gue dateng, eka ama ella. Eka yan
g dandanin kita, ella hmm bisa dibilang bintang iklan doang kali ya-__-. Hari H tepatnya hari senin, deg deg kan huaaa. oke kita dandan terus make kostum. Nih fotonya
Foto yang diatas itu waktu tampil yang di ILP, kita nam
pilin dulu didepan juri.
Oke kita udah nari, langsung gua apus make up nya
wahaha. pas udah pengumuman, gue deg deg kan, lolos apa engga nih. pasrah aja gue huhu. DAAANN GUEE LOLOS MASUK FINAL!!! aaaa seneng seneng. Finalnya itu di lafutsal bahar, jadi nge dancenya yaa di lapangannya itu, gak pake panggung2an.5 Hari kita dikasih latian ama ILP lagi, tapi kayaknya tim gue cuma 2 hari doang kayaknya wahaha.Udah hari jum'at, dan itu hari finalnya huaaaa. Gue, amel, maya, eka, ella, ke depok. Mo tau ngapain? cuma mau nyari asesoris make up, niat kan kita wahaha. Nih hasil make upnya

Yeaaah, udah nyampe di bahar. Baru nyampe, nar
o tas, eh udah dipangil, abis ini kita maju. okelah. Kita udah maju, ngga lama kemudian, pengumuman time. Nih, foto detik2 mau pengumumanOH MY GOD. pertama juara ketiga dipanggil, lanjut ke empat, lanjut ke lima. Nah lo, tim gue gak dipanggil. Sisa runner up, sama champion. waw kelompok gue maju, sama kelompok saman. nah diantara kita akan jadi champion. YEEEEEEEEEE, TIM GUE MENANG, ASIIIIK!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar