Kamis, 22 Agustus 2013

This begins with the words " I WILL"

Dulu, duluuuuuuuuuu bingit gue banyak bgt keinginan, yaah sampe sekarang juga sih. Mungkin dipostingan ini banyak kata DULU dan SEKARANG :D

Dulu itu selagi blm sekolah gue pengen sekolah naek mobil, eh pas tk naik mobil. Yaaa walaupun sebatas anter jemput hehe yg penting mobil. Dulu waktu sd gue pengen punya pacar kayak di film2 gitu, sekarang gue udah pernah mengalami pacaran. Dulu gue juga pengen punya temen2 deket yaaa kayak difilm2 juga, sekarang gue juga punya banyak temen cewek maupun cowok.  Dulu gue pengen makan donat ama kopi yg bermerek gitu kayak jco, dunkindonuts, starbuck, kayak orang2, gimana gitu liatnya, sekarang gue udah pernah makan itu. Dulu gue pengen sekolah make rok kotak2, liat di tv hehe beda aja gitu, dan sekarang gue pernah ngalamin masa itu di SMA. Dulu gue pengen punya pacar anak smanli, gak tau pengen aja gitu, eh sekarang punya tapi udah putus. Dulu gue pengen punya pacar anak osis, terserah mau ketuanya kek, wakil kek, bendahara kek, apa kek yg penting anggota osis inti, sekarang udah pernah punya pacar anak osis. Dulu gue pengen jalan naek mobil ama temen2, itu kayaknya seru deh, sekarang gue udah pernah jalan naek mobil ama temen. Dulu gue pengen gitu hunting foto kayak cah gaul gitu, sekarang gue dah pernah huntin foto ama temen2. Ah biasa aja Cuma pergi kelokasi, bawa kamera, kakitiga ama properti (kalo butuh) udah, gak hrs cah gaul kok yg lakuin gitu. Dulu gue pengen foto diluar negri yaa dimana aja, sekarang alhamdullilah banyak fotonya nih dilaptop. Dulu gue pengen punya temen cowok yg deket ama gue, temen aja gak usah pacar, sekarang udah punya temen kayak gitu, 3 tahun bareng mulu. Dulu gue juga pengen deket ama mantannya cah gaul gitu, dulu gue gak tau incerannya sapa, anak gaulnya sapa, gak tau, pengen aja dibenak. Sekarang udah deket, deket bgt malaaaah.  Dulu gue pengen bgt kesalon crembath,  lulur, facial kayak ditv2 gitu, sekarang udah pernah ngelakuin itu. Dulu gue pengen dateng ke acar pensi2 sekolah orang laen kayak anak gaul gitu, sekarang gue udah pernah dataeng ke pensi, ngabisin duit meeeen-_- dan gak hrs anak gaul kok yg kesitu. Dulu gue pengen dateng kepesta topeng trs pake dress, seru kali. sekarang udah pernah waktu acara les kostum hallowen. Dulu gue pengen kuliah naek mobil, sekarang kesampean.

Banyak juga yah kepengenan gue, alhamdullilahnya itu terkabul semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar