Sabtu, 07 Januari 2012

My birthday 16th

00.00 6 Januari 2012 that's my birthday 16th yuhuuuuuu.
Okey dimulai dari pengucap pertama yaitu temen gue fina, ihihi makasih. Dia pas jam 00.00 udah ngucapin
Gue ngantuk berat, mata gue gak bisa tahan untuk sampe jam 12, akhirnya gue tidur. Bangun2 stengah 7. Ya ampuuuuun kaget gue bbm, sms, mention banyak bgt, yaitulah ngucapin happy birthday aaaaaaaaaaaa makasih semuanya {}

A. 060112 taken by Rezky pancanuary
          Dia ngucapin happy birthday ke gue, dan itu pun pagi kita belom jadian haha. Dia ngucapin bukannya doain gue, eh malah dicengin gue punya cowo baru. Berdebat lah di bbm *gak bisa diceritain, panjangggg soalnyah* Dan doooor, dia nembak gue, jleb gue kaget. Gue gak langsung nerima, gue nanya2 dulu sama dia. Dan hasilnya gue terima dan kita JADIAN huehehe. Dia langsung masang kontak bbmnya kayak gitu hahaha
 















B. Birthday party in pizza hut (ph)
Fina, pony, yussa, nadia, tino, 5 orang itu gue ajak pizza hut untuk ngerayain ultah gue, tapi tapi fina ama yussa gak bisa dateng huaaaaa, akhirnya gue, pony, nadia, tino doang yang ke ph, gak apapa lah dari pada gak jadi, ye gak? haha
Waktu mesen pizza, kita termasuk lama looh wkwk. Pas kita udah pesen, terus pizzanya dateng pony, ama nadia tiba-tiba pengen ke superindo, gue kira beli apa, eh ternyata beli lilin wkwkw.Gak nyangka banget nadia bawa kue buatan sendiri. Aaaaaaa makasih {} Kalo pony ngasih boneka winnie the pooh itu juga dari f2p, aaaa kartun kesukaan guee  makasiiih {} Nah kalo Tino udah ngebantuin ngelap motor, kan abis ujan, motor basah, eh di elap deh wkwk maaciiiii.



 Ini juga ada kado dari sodara. Huffft dikit lah kadonya, tapi gak apapa dari pada gak ada sama sekali ye gak? haha







C. Masuk sekolah langsung dicepolokin
Karna ultah gue bertepatan masih libur sekolah, eh tapi malah pas masuk dapet juga gue diceplokin-__-
Pulang sekolah gue ngerasa aneh, gue pengen pulang tapi dijegat ama temen, alesannya masih gerimis, ntar sakit apalah, emang bener sih ujan, tapi kan dikit, nah gue juga pake helm jadi pala gak terlalu basah juga kan-___-   Ujan reda, gue jalan ama semua temen ke parkiran, dan disitulah, temen gue pura2 minjem hp gue, oke mungkin biar hp gue gak kena ceplokan, oke cukup baik tu anak, dan disisi lain "PLOOOOK" anjiiiiir telor pecah dipala gue, anak cowo nih rese bgt. Bau amis wooooooy hiks, tapi gue untung bawa baju ganti wkwkw, tapi tetep aja bingung pulangnya gimana. Rambut bau telor, gue pun gak pake helm. ngebut gue dari sekolah sampe rumah wohoho
 

D. Dikerjain sampe nangis ama anak ILP
Eventnya pas bgt looh, gue ultah pas deket pembagian reportbook. Dan alhasil gue dikerjain dengan gue gak naek level, wuanjiiir jleb bgt!!! Mis Maria ngasih tau nilai semua anak, dan gue doang yg nilainya jelek, dan dibilang gue naek level, gue sempet down dan berniat gak mau ngelanjutin les lagi, maluuu tau-_- Anak2 juga mojokin gue, ngomongnya pedes2, mis Maria juga pedes ngomongnya. tapi temen gue yg cowo pada ketawa, mungkin gak kuat kali ya liat gue dikerjain. Tapi tululnya gue, gue ngeh sama sekali aryi ketawa mereka. Muka gue mulai kusut, mata mungkim udah berlinang, dan dooor HAPPY BIRTHDAY FIFI maaf ya mis cuma bercanda. Huaaaaa gue NANGIS disitu, gak bisa tahan bgt, perasaan gue tuh kayak campur aduk, kesel, marah, sedih, deg2kan, seneng. Gue langsung disebarin kertas kecil2 ama temen2 pada ngucapin juga, yg tambah lagi dikasih kue juga, aaaaaaa makasih :'( {}

 
 Fotonya jelek aku lagi nangis haha

MAKASIH SEMUANYA YANG UDAH MERIAHIN  ULTAH GUE YG KE 16 TAHUN INI, GAK AKAN GUE LUPAIN KOK ƪ(˘⌣˘)ʃ
GUE HARAP DI ULANG TAHUN KE 17 GUE TAHUN DEPAN, BISA LEBIH MERIAH DAN LEBIH BERKENANG. AMIIIIIN.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar