Selasa, 21 April 2015

UTS nihhh



Uts, yap hari ini gue lagi utsss. Minggu-minggu uts, minggu-minggu belajar, minggu-minggu bikin contekan *eh pegangan lah haha. Sekarang gue semester 4, dan sudah belajar dari uts dan uas sebelumnya bahwa…..
Menurut analisis gue belajar darii pengalaman haha kalo lagi uts kalo duduknya bisa ngacak, carilah tempat duduk yg pojok dan deket ama temen2 yg otaknya tidak terlalu pinter haha (agak geser) *pisss
Karena menurut gue mereka lah yang berbaik hati ngasih tau jawaban kalo kita udah mentok. Iya emang mereka kurang pinter sama kayak gue, tapi mrka seenggaknya pasti ada contekan kertas atau ngeliat dari internet, menjamin kan jawabannya? Haha.
Kalo duduk deket ama orang pinter? Hmmmmm kadang agak pelit yah._. kalo ngasih tau juga maunya barter jawaban, gue ngasih tau dia baru deh dia ngasih tau gue. Iya gue tau kok tp sebabnya, lo capek belajar semaleman bahkan sampe berhari2 eh tapi jawabannya lo dicontek orang. Ngertii kokkk, makanya karna gue orangnya gak mau membuat orang pintar itu kesal dgn saya, saya pun akhirnya memilih duduk dekat dgn anak yg geser haha
Kalo dalem kuliah sehari2, gue gabung ama mana aja. Yang pinter lah yang geser lah, tapi kalo dikelas gue biasanya gabung ama yg pinter biar ketularan pinternya, rajin nyatetnya, trs kalo ga ngerti nanya deh ama temen. Tapiiiiii kalo pas uts ya gitu haha ama anak geser yang baik hati dan tak sombong….:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar