Kamis, 06 September 2012

Rasanya dikerjain temen sampe nangis ituuu........

Huft "TEBETEBETEBETEEEE.......  Rasanya dikerjain temen sampe nangis di malem jumat ituuu asdfghjkl bangeetЩ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)" .

Malem hari gue pulang dari les bareng ken, kepin, tiara. Tapi mereka gak langsung pulang, mereka main dulu ke pancong. Naek motor, gue  bareng si ken, si tiara bareng ama si kepin. Pas sampe pancong, gue dengan baik hati dan ikhlas meseninn makanan mereka:') 

Yap, semua makanan temen2 udah tersedia, tinggal gue doang yg belom, nyesek gak sih kita yg mesenin, tapi malah kita yg paling lambat tersedianya :'(((  

Temen2 udah pada habis, eh tuh pancong gue baru dateng-_- anjir2 kebayang dong rasa kesel, bersyukur karna udah ada pancongnya tuh jadi satu. si ken ama si kepin udah bayar duluan, dan ngompor2in  gue dengan alasan mereka pulang duluan. Tinggal si tiara ama gue. Gue yakin  mereka boongan doang, jadi santai aja makannya~ Pas gue lg makan, tiba2 si kepin bilang kalo si ken udah pulang, njir sempet panik juga tuh gue, tapi gue gak percaya karna gue yakin si ken gak tega ninggalin gue wkwkwk.

Pancong syudah abiiiiis, kenyang, puyanggg. Dan "JLEB MANA MOTOR SI KEN? GUE PULANG AMA SAPAAAA KALO GAK BARENG SI KEN? NAIK ANGKOT? GAK MAUUUUUU!!!!". Panik, bete, kesel jadi satu-_- bayangin, udah mau stengah sembilan, masih jauh sama rumah, disuruh naik angkot, sendirian pula. Gue tanya ke si kepin, katanya si ken udah bener2 pulang, si tiara juga pake ngompor2in si ken udah pulang sumpah pengen nangis tuh gue-_- Si kepin ama si tiara pengen pulang duluan, gue pun jegat. "engga boleh, pokoknya enggak boleh, tungguin si ken dulu, bodo amaaaaat!" kata gue.

Suasana hening, tuh gue bingung. Dan ALHAMDULLILAH SI KEN DATENGGGG, KAMPRET, SIALAN, NJIIIIIIR BETE SENENG JADI 1!!! Gue pas liat si ken udah gak bisa nahan air matanya, gue nangis disitu wkwkwkw parah dah ah, sumpah itu malu bgt-_- gue masih netes air matanya  pas otw pulang, mungkin karna saling betenya kali yah haha.



 

1 komentar: