Selasa, 08 November 2016

PULSA HP HAMPIR HABIS? ISI PULSA DI SAKUKU AJA


Di era sekarang menurut aku internet ialah kebutuhan. Apalagi mahasiswa, internet sangat amat berteman dengannya, mungkin bisa dibilang bersahabat haha. Dengan internet semua tugas bisa terselesaikan, hmm tergantung orangnya juga sih itu hehe, mungkin internet Cuma bisa membantu bukan bisa menyelesaikan. Tapiii dengan membantu tugas itu lama kelamaan tugas kita selesai berkat internet. Berlama lama ngakses internet tuh asyik apalagi yang kita saksikan konten yang menurut kita menarik. Tempat mengakses internet paling pewe hmm paling enak haha menurut aku via hp. Dimanapun kita bisa menggunakan hp, misal dikampus, kantor, maupun keandaraan umum seperti kereta haha yap itu transport pas pulang pergi magang dimenara BCA. Di dalem kereta dari pada capek ngerasain desak-desakan, akupun buka internet, ngerjain tugas, baca-baca artikel, buka sosmed, dan chattingan.


Tiba-tiba ditengah perjalanan, internet aku gak jalan. Ku pikir mungkin Cuma soal jaringan yang susah didapat. Tapi ternyata ada sms pemberitahuan dari operator bahwa pulsa aku sebentar lagi akan habis dan itu mempengaruhi kecepatan akses internet. Duuuuh bingung gak ketulungan, mau isi pulsa pun belum turun dari kereta. Kalau nanti pulsa habis, aku hubungin orangtua buat jemput gimana? Mau minta isiin pulsa ama orangtua, orangtua juga pasti lagi dalam perjalanan kestasiun jemput aku. Aku pun liat-liat HP, dan liat aplikasi Sakuku dihpku. Aku baru ingat di Sakuku kan ada aplikasi untuk isi pulsa. 



Aku tetapkanlah ngisi pulsa pake Sakuku. Mudah banget yah ternyata tinggal buka aplikasi Sakuku terus pilih fitur isi pulsa lalu pilih deh berapa nominal pulsa yang kamu inginkan
 

Untung ajaaa kuota internet aku belom 0 banget, jadi masih bisa ngakses Sakuku. Untuk cara-cara dan info info tentang isi pulsa disakuku liat di www.bca.co.id/sakaku yaaa
So easy right? lets try guysss!!!

2 komentar: