Senin, 07 November 2016

KE STARBUCKS YUK BIAR DAPET PROMO BUY 1 GET 1 DENGAN DEBET BCA


Sudah pasti tau dong itu logo apa, walaupun hanya logo tanpa dikasih tulisan namanya pasti udah banyak yang tau ini logo untuk tempat apa. Yeah that’s starbuck coffee company. Coffee company? Tapi disana bukan cuma menyediakan kopi, tapi juga ada teh ama kue kue lucu. Namuuun standard kualitas kopi Starbucks memang udah tinggi dari awal jadi sudah dikenal tempat kopi yang waw.
Aku pernah kesana, aku juga yakin kalian pernah kesana, kalau belum? Yaudah cobain kesana hehe. Kalau ke starbucks lebih sering untuk ngerjain tugas kuliah, soalnya ada wifi gratis yang sangat amat diperlukan.
Description: Hasil gambar
Tempatnya juga nyaman cozy gitu, yaaah bisa untuk tempat berkonsentrasi dan foto-foto selfie juga lah yaaa.
Description: Hasil gambar
Sewaktu di Starbucks keseringan beli minuman yang cupnya kecil haha, soalnya kan kalo abis bisa beli lain rasa lagi. Sewaktu lagi mau ngatri beli minum ternyata liat ada produk Starbucks Treat a Friend dari BCA. Aku pun baca itu produknya apakah dalam waktu dekat ini ada promo atau enggak.
Description: Hasil gambar,Description: Hasil gambar 








Dan di tanggal 29 s/d 30 Agustus 2016 ternyata ada promo niihh Buy 1 Get 1 free untuk seluruh minuman Starbucks ukuran tall (12 oz) bagi customer yang membayar dengan Debit BCA di semua gerai Starbucks di seluruh Indonesia. Maksimum 4 cups per transaksi (2 cups bayar, 2 cups gratis). Untuk dapetin itu kita tinggal gunakan Debit BCA. Waaaw suka banget yang namanya diskon promo kayak gini, apalagi diskonnya ditempat yang aku sukain seperti ini. Nanti aku bisa ke starbucks bareng teman-teman ku lagi biar barengan dapet promonya. Kan lebih asyik kalo kesana rame-rame terus beli beragam rasa sturbucks. Kudu di catet dan di inget pokoknya biar bisa Buy 1 Get 1 yaayy. Untuk liat next promo starbucks lainnya intip aja di www.bca.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar