Jumat, 20 Juni 2014

Kangen

Kuliah. SMA.
Gue kangen masa SMA. Kangen masa disekolahnya, kangen masa les di ilp, kangen les di GO. Setelah dipikir2 masa SMA gue lebih banyak diisi ama temen2 dibandingin ama pacar. Iya bener. Jalan kesana kesini lah, pulang malem karna main.
Jadi aneh sendiri. Gue ini gak jago gambar, tapi knp juara 1 lomba kaligrafi tingkat sma gue-_- Dan aneh lagi gue kurang lancar dance, eh tapi juara 1 lagi tingkat tmpt les. Ahahaha alhamdulillahhhhh.
Kuliah. Kuliah? Mahasiswi? Haaaaahhhhh gak seseru sma:'(
Dulu sma, telat pas upacara sampe gak boleh masuk mendem aja diluar pager. Dulu telat disuruh bersihin lapangan, musholla dan itu seruuu. Dulu telat malah disuruh gambar haha:'( sampe gue dikenal satpam fifi telat:') Satu lagi, kangen pake seragam kotak-kotaaakkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar