Kamis, 17 Januari 2013

Perpisahan

Kenapa perpisahan itu salau ada?
Kenapa perpisahan kadang slalu buat sedih? HAH?? KENAPAAA? :’(
Gue kadang sedih, bisa2 sampe nangis *nangisnya kadang2 sih hehe*
Emang bener, disetiap  hidup pasti kita akan berjumpa dgn perpisahan, karna disetiap pertemuan PASTI ada perpisahan huffft, tapi kita juga engga akan ngehargain PERTEMUAN kalau kita gak pernah ngerasain PERPISAHAN hihi Example nih kita punya pacar, abis itu putus nah itu yg namanya perpisahan. Sedih kan? Benci kan? Gak mau kan?  Yang tadinya ada pertemuan diantara elu ama pacarlu, eh cepat atau lambat pasti perpisahan itu dateng terus buat elu pada galau deh pukpuk

Eitsss kok nyeritain racap, tepatnya mantan ye hehe. Tapi sudahlah, sudah ditulis, males ngapus *alasan wkwkwk. Well, gue itu pengen cerita tentang perpisahan temen loh, bukan pacar, eh mantan *duhjimayuƪ) 
Jadi gini, gue kan dah kelas 3 SMA *iya bentar lg UN, kuliah, kuliahnya di UI atau gak IPB amiiin. Terus gue ngambil Bimbel di GO nusantara, hmmm mayan jauh sih 2X naek angkot, tapi kalo pulangnya 1X aja. Tapi selama gue les disitu baru sekali doang gue naek angkot, soalnya gue nebeng temen cowok gue kalo kesana hehe.  Pertama gue masuk GO, gue Cuma temenan ama 1 orang, putri namanya. Duduk sebelahan, solat bareng, istirahat bareng, pulangnya tapi gak bareng. Beberapa minggu kemudian dia pindah hari, yg tadinya bareng gue senin rabu, dia jadi selasa kamis. Bete gak sih kalo lo, lo dan elu jadi gue, Cuma punya temen satu2nya malah pindah-_- Besoknya gue ada temen deket lagi namanya pamela, duduk sebelahan, istirahat bareng, tapi solat dan pulang gak bareng haha. Yap sama kejadian, Cuma beda dikit. Pamela tiba2 pindah ke GO margonda.  2 temen aja pisah ama gue, kamfreeeeet-__-
Gue dah gak ada temen deket cewe lagi, ada sih temen tapi gak deket hehe. Gue gabung ama temen yg cowok gue yg anak depok dan ternyata lebih seruuuw hehe. Tapi kadang betein juga sih, bawel bgtt, bacot, ceng2in gue haduuuh tawa mulu. Mana kalo lg Try out enak bgt lg nyonteknya *termasuk gue sih hihi. Pertama2 gue Cuma akrab ama yg temen2 cowok gue yg anak smanli. Tapi lama kelamaan gue juga akrab ama anak ceweknya yg laen yg anak jakarta *uyeeey banyak temen. Temen cowok yg jakarta jga lumayan, walaupun gak semuanya. Tau gak sih kelasan bimbel gue sekelas brp? Hayooooo? 27 SISWAA Huahaha bimbel apa sekolah? Rame, ganduh, berisik wkwkw serrruw. Kadang nih yah, guru lg nerangin kita semua asik2 aja ngobrol, becanda, maen hp haha yg lebih parahnya kadang ada juga yg buka IPAD atau LAPTOP dikelas waktu guru jelasin wkwkwkwk.  Dikelas itu dari 27 siswa cewenya Cuma 7 orang termasuk gue sisanya cowo semua haha, makanya ramenya minta ampun. Bahkan sampe ada guru yg bilang “ini kelas terbirisik yg saya pernah ajarkan” dan kelaspun tiba2 hening dan cengar-cengir krik krik krik hihi. Dari 7 cewe itu Cuma 1 cewe yg gak deket, maklum dia anak baru. 2 orang juga anak baru sih, tapi mereka temen smp gue haha si uti, ama tika ya jadi deket, mereka jga anak smanli. Nah sisa 3 orang cewe Diva, Sakina ama Tiwi. Mereka lumayan deket sih, duduk deketan, solat bareng, istirahat bareng, nyontek2an kompak.
Suatu waktu *terengteng teng teeeenggg* senin gue ama anak smanli dateng ke GO bimbel kayak biasa (Tau gak sih gue anak yadika, tapi gabungnya ama anak smanli, semuanya smanli-_-) . Terus mbak2 receptionist bilang  “Jadi pindah ke GO sawangan kan? kalian rabu besok ya mulai pindahnya” WHAAAAAATTT secepat itu kah *lebay dikit* Jleb, down, lemes, gak bisa ngomong……
Dlm hati ngomong “Pisah dong ama temen2? Jarang ke depok dong gue? Gak bisa berisik2an lagi dong? Harus adaptasi lg dong” ya allaaah. Tapi temen gue tiba2 bilang “yaudah deh bagus, leibih deket, lebih sepi, biar bisa konsen”. Hmmmm ada bener juga sih, dan gue bertekad jalanin aja dulu, toh gue pindahnya bareng2, bukan sendirian, ya ama anak2 smanli itu.
Gue masuk kelas berharap semua anak2 kelasnya masuk, soalnya gue belajar terakhir di GO nusantara itu. Tapi kenyataan engga, Tiwi juga gak masuk. Gua puas2in belajar disitu, gue tatap semua anak yg disitu hehe :’) gue liatin juga ruang kelasnya, ac nya, gurunya, jendelanya, pintunya, pokoknya semuanya wkwkwk :’) Pas istirahat, gue bareng diva ama sakina dan gue pun bilang perpisahan ini *eeaa wkwk
Gue : Gue pindah nih ke GO sawangan
Sakina: Hah? Kenapa? Kapan?
Gue : Deketan sa dari rumah, bareng2 anak smanli. Besok rabu
Sakina: Besok rabu? Berarti ini lo terakhir disini dong?
Gue : iya hiks
Sakina : div dia masa pengen pindah. Parah bgt, padahal baru2 sekarang ini nih ngeras enak, pewe ama kelas
Diva : yah fifi kenapa? Cewenya dikit dong?
Sakina: Padahal baru aja gue pengen ajak foto2 bareng L
Gue : iiih mau, ajak2 dong kalo mau foto

Istirahat abis, belajar lagih, bel pulang bunyi.

Diva : Dadah fifi, ini kita gak akan bertemu lagiiii
Sakina : parah bgt lu haha, dadah fifi kita pasti ketemu lagi kapan2
gue: huaaaa iya dadah semuanyaaaa
sakina: jangan sedih fi, yah sepi deh
Diva: Dadaah fifiiii

Itu terakhir huaaaaa :'(((
Rabu datang, gue ama temen2 smanli sekarang bimbel di GO sawangan, anak baru._. i hope be better in here. Pas masuk kelas, tereeeeet cuma ada 2 orang doang cewe2, kaget get get binggiit. beda bgt ama GO nusantara. Kemaren masuk selama pelajaran cuma ada 7 orang, sisanya gak masuk. Ya allah di nusantara mah 27 orang, tapi kalo disini 15 juga gak nyampe wkwkw-_-
Disini gue jadi rajin nyatet, di nusantara juga sih, tapi rajinan disini wkwkw. Disini gak ada lagi yg maen ipad kalo guru nerangin, boro2 ipad, hp juga yg mainin gak ada, beda kan? nah iya maksimal bgt bedanya huuuf. Biasanya gue ama anak2 bisa ketawa ngakak bgt karna becanda, sekarang? enggak, ketawa ya gitu doang, gak lepas. Mana kalo pengen jajan, lumayan lagi jalan kakinya, beda ama nusantara wkwk-_-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar