Sabtu, 16 Oktober 2010

buat gue seneng jangan buat kesel

Kalian mau bikin gue seneng gak??? Gampang kok nih macem-macem yang bikin gue seneng, senyum, dan girang •╮(⌒ヮ⌒)╭•
1. di tembak sama orang yang gue sukain
2. Di perhatiin, disayangin sama orang yang gue sayang
3. Seneng banget kalo ada yang bilang gue sebagai sahabatnya
4. Hasil gue di hargain sama orang banyak (ulangan, puisi, dll)
5. Dapet nilai ulangan diatas KKM
6. Jalan bareng sama temen /pacar
7. Ngumpul bareng keluarga
8. Seneng kalo dapet sms gombal (tapi jangan gombal banget ¬_¬ )
9. Seneng watu moment romantis
10. Di kasih kejutan
11. Tepatin janji
12. Suka curhat sama temen, di bandingin curhat sama nyokap
13. Seneng + kaget kalo ada M-tronik sms

Ada juga beberapa macem yang bikin gue kesel, galau dan marah (►_◄)
1. Di cuekin
2. Gua curhat ama temen gak di dengerin
3. Ulangan jeblok
4. Nungguin orang sampe berjam-jam
5. Di pojokin ama temen /pacar
6. Waktu gue butuh seseorang untuk nemenin gue, gak ada satupun yang bisa ngerti gue
7. Kesel kalo pulsa cepet banget abis buat twitteran
8. Sebel sama orang yang inksar janji
9. putus sama pacar <-- paling sedih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar