Sabtu, 25 September 2010

YADIKA 12 yeeey

Hallo lo looooo... baru nulis lagi nih. tau gak aku udah SMA looh, kemaren kan SMP kalo sekarang SMA. aku sekarang sekolah di ----> SMA YADIKA 12 <---- Nih aku ceritain dikit tentang

kelas gw. tau gak kelas gue itu muridnya
cuma 12 anak 5 cewek 7 cowok hahahaha kereen. Pertama tama waktu MOS gue gak percaya kalo segitu aja muridnya dan gue merasa males sekolah disana, tapi lama kelamaan gue malah betah banget sekolah disana, anaknya asik-asik looh, selain kelasan gue yang asik, kaka kelas ama adik kelasnya pun seru gilaaaaaaaaa... Tapi yang gak asiknya dan beteinnya yang namanya "handphone" itu kudu dikumpulin NYEBELIN..
EHHHH..!!! mao tau foto-foto anak yadika gak

Yang diatas lagi pake putih abu abu nih Nah yang 3 laennya pake baju yadika.sebenernya banyak sih foto-fotonya, tapi yang gue masukin segitu aja yaa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar