Rabu, 16 Maret 2011

Tim Licik UTS

Hey hooo... minggu minggu ini lagi UTS, setdah pusinng'"gg kepala isinya pelajaran semua *lebeeh. Karna inisial nama gue 's' jadi duduknya paling belakang deretan 2. Nah dibelakang itu ada 4 orang jadi namanya gue (fifi), tino, sofyan & leon. kayak gini nih sketsanya"Jangan coment fotonya ya, madesu banget ini (ˇεˇ)"
Kita berempat itu, kerja sama terus, yaaa boleh dikata kompak lah hehe. Waktu hari selasa kan uts matematika, buseeeet, pala puyeng banget. Tapi tu anak bertiga mondar-mandir nyari contekan hehe, gua mah diem aja hoho, tapi tetep gua kebagian contekan. oke matematika abis, kita berempat pasrah aja, yang pengtingkan keiisi -__-"

Hari esoknya kita diumummin, sapa aja yang remed MTK. Ya ampuuun gue kaget + seneng kita berempat gak di her MTK, yang laennya di her hahay. Terus nilai kita ber-4 semua sama 66 yeyeyeye haha. Hmm walopun pas2an nilainya tapi gak apapalah u,u.

Nah anak-anak sekelas tuh pada gak percaya kalo kita ber-4 gak remed. secara kita mah nyontek semua, jalan2 dikelas. Semenjak itu gue, tino, piyan, leon dijulukin TIM LICIK. Hari terakhir uts, kita ber-4 dipisahin duduknya. Huaaaa gila, gue lemes banget pas itu. pertama kita udah biasa ber-4. kedua nyonteknya susah hehe. udah gue dipindahin agak kedepan. hmmm, soal dah mulai susah, gua nengok kebelakang liat piyan ama tino. kata tu anak 2 "udah fi tenang, gampang sabar ye'' ya udalah, berarti gue ntar di kasih contekan hehe.

Pokoknya selama UTS ini kita kerja sama terus, dan kita ber-4 itu kerja semua, gak ada yang nyontek aja, kerjanya dengan cara masing-masing hoho, adil kan kita. Allhamdullilah UTS selesai. Mudah2an hasil uts kali ini remedialnya dikit ya, Amiin.
Keep smile and good luck
ƪ(▿‾)ʃ"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar