Minggu, 10 Januari 2010

favorit gw

Huy..Huy.. my friend...
kalian tau gak ??? Daaaaari sekian banyak band w paling suka ama 2 band yaitu : : :


DAN




Kalau VIERRA lgu'a w suka, tapi klo D'MASIV lagu'a, orang'a, gaya'a,, pokok'a semuanya dech.. hhe (rakus amat w).. Tapi sayang'a wbelom masuk masivers huaaaaaa ( lebay dah )...
klau VIERRA w suka ama lagu "RASA INI".. Tpi klau D'MASIV paling suka "RINDU 1/2 MATI".

RASA INI

Ku tak percaya kau ada di sini
Menemaniku di saat dia pergi
Sungguh bahagia kau ada di sini
Menghapus semua sakit yang kurasa

Mungkinkah kau merasakan
Semua yang ku pasrahkan
Kenanglah kasih..

Reff :
Ku suka dirinya, mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi , menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pernah merasa ini

Na nana nanana nana nanana

Back to *, Reff


RINDU 1/2 MATI

aku ingin engkau ada di sini
menemaniku saat sepi
menemaniku saat gundah

berat hidup ini tanpa dirimu
ku hanya mencintai kamu
ku hanya memiliki kamu

reff:
aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati

meski tlah lama kita tak bertemu
ku selalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpamu

repeat reff

aku rindu setengah mati

aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar